Antara Bubur Ayam dan Kids Jaman Now

Soto Kendal
Halo sob, eits.. bukan, halo Kids Jaman Now.. hehehe, yup, itu yang sedang ngetren sekarang sekarang ini. Entak besok apa lagi tren yang akan dicetuskan oleh anak muda anak muda generasi berikutnya.

Ngomong ngomong soal generasi muda, ada sebuah cerita yang ingin saya sampaikan kepada temen temen semua melalui tulisan ini. ini bukan wejangan. sebut aja renungan pribadi diri saya yang ingin saya bagikan kepada temen temen kids jaman now ataupun old jaman now :).



Gorengan

Pagi tadi saya sarapan bareng istri di kawasan ter hits anak muda di kawasan itu, Tempat ini bisa dibilang hits karena selain lokasinya setrategis dipinggiran "ratan" kawasan itu, juga terletak disampin Kantor Telkom yang mana muda mudi sering nomgkrong untuk ber Horspot ria dengan modal pulsa atau voucher yang dibeli disana.

Soto Ayam, begitulah tulisan yang terpampang di spanduk yang juga sekaligus dignakan sebagai tirai untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung untuk menikmati hidangan mereka. dan gang yang agak sempit menjadi kan tempat ini lebih rame karena orang orang harus berhimpitan untuk memesan makanan.
Hari ini adalah kunjungan kali pertama saya, Sembari menunggu, saya menikmati minuman yang sudah saya pesan sebelumnya. Jeruk Anget. nampak dari kejauhan ada seorang bapak bapak berjalan mendekatiku, beliau duduk didepan saya. bersama dalam satu meja saya dengan istri. Pesanan kami sudah datang, begitu pula pesanan bapak bapak tadi. Sembari makan saya sesekali memperhatikan beliau.

Entah kenapa perasaan saya tiba tiba seperti melayang seolah olah saya sedang melihat dari sudut pandang bapak itu. Apa yang aku pikirkan ketika aku seumuran beliau kelak, akankah aku bangga dengan mereka, anak anak yang ada dihadapanku. ataukan aku acuh dengan semuanya ?! yup, perjalananku masih panjang. butuh bertahun tahun untuk mencapai umur seperti bapak itu. Hidup ini memang sudah ada jalannya masing masing, terkadang kita dihadapkan dengan keadaan dimana kita perlu untuk sesekali melihat sebuah hal dari sudut lain.

Iya semua itu hanya anganku. Angan yang sok tau atau malah sok yes dengan apa yang ada dihadapanku, yang sedang membayangkan seperti apa kita nantinya menyikapi muda mudi kelak. Hanya ingin berceloteh sembari menambah sekelumit cerita di blog ini. yaa. Terimakasih sudah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar dikolom bawah ya.. ^_^

Terima kasih.

1 komentar: